Kurupuk RAJA GURIH Karawang

Minggu, 02 Oktober 2011

Internary taipei

Wow mantap bener itu utiket.com...tapi kayanya blom include fuelsurcharge dan airport tax sgala deh..nanti aku cek lagi...thanks

Oh untuk itin aku ada, ini sesuai yg group kemarin aku bawa, tp kemrn kan aku bawa tour 30 orang lebih, jadi pakai bus...
buat ala backpack, kl saya sih, nanti rencana mau pergi sama beberapa kawan, dan family, mau sewa mobil saja + driver...
tapi sekarang ini blom tau mau sewa sama sapa dan berapa...tp bisa cuba googling aja rent car taiwan....

ini ada itin nya kl mau....nanti saya bantu jelasin dikit-dikit mana aja yg recommended...

26 AUG Tiba di TAIPEI – PULI – CHING JING – PULI
Pagi ini Anda tiba di Taipei dan langsung diantar untuk makan pagi. Setelah itu Anda akan melanjutkan perjalanan menuju Puli mengunjungi Chong Tai Chang Monastery dan Puli Winery. Siang hari Anda akan mengunjungi Cing Jing Farm yang terletak di daerah Nantou dan menghasilkan berbagai jenis buah-buahan, Anda juga dapat mengunjungi Green Green Grassland, Small Swiss Garden, Shoushan Garden. Setelah itu kembali menuju Puli untuk beristirahat. (Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)

27 AUG PULI – SUN MOON LAKE - CHIAYI
Hari ini Anda diajak untuk mengunjungi Sun Moon Lake untuk menikmati pemandangan yang indah. Sun Moon Lake terletak 762 meter diatas permukaan laut, mengunjungi Wen Wu Temple , Tehua Village , Tse-En Pagoda, Holy Monk Shrine. Siang hari Anda akan menuju Formosa Aboriginal Village Theme Park. Anda dapat menikmati permainan-permainan yang menarik, melihat pertunjukan kesenian tradisional suku aborigin, arsitektur Taiwan . Setelah itu Anda menuju Chiayi untuk beristirahat. (Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)

28 AUG CHIAYI – ALISHAN – TAICHUNG
Hari ini perjalanan dilanjutkan menuju Alishan, yang merupakan daerah pegunungan yang terkenal dan salah satu tujuan wisata di Taiwan dengan keindahan pemandangan dan hutan rindangnya. Anda bisa berjalan-jalan untuk menikmati indahnya pemandangan seperti : Sisters Pond, Alishan Sacred Tree, Shouzhen Temple . Setelah itu Anda akan menyaksikan pertunjukan Aboriginal Folk Dance (Apabila waktu tidak mencukupi, maka pertunjukan akan disaksikan di Hualien). Setelah itu Anda akan menuju Taichung. (Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)

29 AUG TAICHUNG – YEHLIU – JIUFEN – HUALIEN
Setelah makan pagi, Anda diaja untuk menuju Northeast Coast mengunjungi Nanya Rock Formations dan Pitou Cape. Lalu Anda diajak untuk mengunjungi Yehliu Geo Park untuk melihat formasi batu karang yang menakjubkan seperti, Queen Head Rock, Candlestick Rock, Fairy Shoe Rock dan lain sebagainya, Keelung Harbour. Setelah itu Anda akan mengunjungi Chiufen Village yang terkenal sebagai gold mining old town dengan ciri rumah-rumah yang khas, toko-toko, dan Tea House yang berada di sisi gunung dan menghadap ke Laut Pasifik. Lalu anda akan melanjutkan perjalanan menuju Hualien. (Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)

30 AUG HUALIEN – OCEAN PARK
Hari ini, Anda akan bermain di Ocean Park, yang terdiri dari beberapa wahana, seperti : Mariner's Cove, Discovery Island, Dolphin Lagoon, Main Street, Harbour Square, Brighton by the Sea, Underwater Kingdom, dan Crystal Castle. Anda juga dapat menyaksikan beberapa pertunjukan spektakuler yang ada. (Makan Pagi)

31 AUG HUALIEN – JIAOSI
Setelah makan pagi, Anda diajak untuk mengunjungi Taroko Gorge yang dikenal sebagai “Grand Canyon of Asia“ dengan melintasi East West Coast Highway sambil menikmati keindahan gunung marmer dan tebing curam yang menakjubkan serta terdapat pula Taroko Gorge Gate, Eternal Spring Shrine, Swallow Grotto, Nine Turn Tunnels, Tien Hsiang, Marble Factory, lalu perjalan dilanjutkan menuju Jiaosi. (Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)

01 SEP JIAOSI – TAIPEI
Hari ini Anda kembali menuju Taipei. Setibanya di Taipei, Anda diajak untuk City Tour mengunjungi National Palace Museum, Martyr’s Shrine, Chiang Kai Sek Memorial Hall. Malam hari Anda diajak untuk berbelanja di Rao He Night Market. (Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)


02 SEP TAIPEI – JAKARTA
Hari ini Anda akan kami ajak untuk berbelanja di Taipei 101 Shopping Mall. Sore hari, Anda akan kami Antar menuju Taoyuan International Airport untuk kembali ke Tanah Air.

1 komentar:

  1. Bagi yang mampu berpikir jernih setelah jadi BMI pasti sukses, pada dasarnya di perantauan cari modal dulu , terima kasih banyak kpd teman sy yg ada di singapura..! berkat postingan dia di halaman facebook TKI Sukses sy baca. sy bsa kenal nma nya Mbah Suro Guru spiritual PESUGIHAN ANKA GHAIB TOGEL 2D sampai 6D dan PESUGIHAN DANA GHAIB. . pikir-pikir kurang lebih 7 tahun kerja jd Tkw di Hongkong hanya jeritan batin dan tetes air mata ini selalu menharap tp tdk ada hasil sm sekali. Mana lagi dapat majikan galak. salah sedikit kena marah lagi . Tiap bulan dapat gaji hanya separoh saja . . itu pun tdk cukup biaya anak di kampung. Tp sy beranikan diri tlpon nmr beliau untuk minta bantuan nya. melalui PESUGIHAN DANA GHAIB Nya . syukur Alhamdulillah benar2 terbukti sekarang. terima kasih ya allah atas semua rejeki mu ini. Sy sudah bs pulang ke kmpung halaman buka usha skrg. jk tman minat ingin tlpn beliau . ini nmr nya +62 82354640471 & 082354640471 siapa tau anda bisa di bantu dan cocok sprti sy . aminn




    BalasHapus