Kurupuk RAJA GURIH Karawang

Jumat, 16 September 2011

mentari membawa mimpi

aku bermimpi untuk mengembara, membentuk kisah petualanganku yang aku ingin lakukan saat ini, sulit sekali membayangkan semua mimpiku, apakah akan terwujud? hanya doalah yang aku panjatkan.beruntung dengan kehidupanku saat ini, karena aku dapat agak ringan menjalani hidup. aku ingin sekali seperti orang-orang yang mendapatkan beasiswa ke luar negri, berpetualang ke luar negri, jurnalis international, dan lain-lain yang berbau luar negri. tapi aku mersa tidak percaya diri, karena menganggap aku serba kurang dari orang lain, terutama fisik. aku ragu untuk melakakan hal ini, hingga aku menyadari kalau aku tetap membiarkan hal ini, selamanya aku gak akan pernah mengusik kegiatanku.
berawall dari kebohonganku pada temanku, bahwa aku sedang berlibur ke Raja Ampat Papua, kita bermimpi, aku membohongi temanku, dan temanku akan membalasnya dengan mereka pergi ke singapore.
dari situlah mimpiku mulai aku kembangkan, aku menyukai petualangan dari kecil, saat aku smp pun aku bercerita pada pamanku, aku ingin menjelajah, alasanya karena aku suka sekali dengan acara jejak petulang trans 7, kemudian mimpi itu ya terpendam lagi bagaikan posil, lalu saat aku sekolah kelas 12, aku ingin meneruskan kuliah jurusan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar