Kurupuk RAJA GURIH Karawang

Sabtu, 24 September 2011

visa china

Penjelasan Singkat Tentang Visa China

Visa China adalah ijin yang diberikan oleh otoritas Visa China kepada pemohon untuk masuk, keluar atau transit. Otoritas Visa China akan memberikan Visa Diplomatik, Kehormatan, Dinas atau visa biasa kepada pemohon sesuai tujuan kunjungan ke China atau jenis paspor. Visa biasa terdiri dari 9 macam, yang disingkat dengan huruf C, D, F, G, J-1, J-2, L, X, dan Z.

Visa C : diberikan kepada mereka yang melakukan tugas di dalam kereta internasional, mereka yang melakukan tugas di dalam maskapai penerbangan, dan mereka yang melakukan tugas pelayaran internasional.

Visa D : diberikan kepada pemohon yang akan tinggal menetap di China.

Visa F : diberikan kepada pemohon yang diundang ke China untuk kunjungan, peninjauan, ceramah, bisnis, pertukaran ilmu dan teknologi, kebudayaan, serta menyertai kursus jangka pendek atau praktek kerja jangka pendek yang tidak lebih dari 6 bulan.

Visa G : diberikan kepada pemohon yang transit di China.

Visa J-1 : diberikan kepada wartawan asing yang menetap di China.

Visa J-2 : diberikan kepada wartawan asing yang akan melakukan liputan singkat ke China.

Visa L : diberikan kepada pemohon yang datang ke China untuk tujuan wisata, kunjungan kerabat, atau kunjungan pribadi lainnya.

Visa X : diberikan kepada pemohon yang datang ke China untuk tujuan belajar, pendidikan lanjutan, praktek kerja untuk jangka waktu lebih dari 6 bulan.

Visa Z : diberikan kepada pemohon yang datang ke China untuk menjabat pekerjaan atau bekerja, beserta anggota keluarganya.

Otoritas Visa China di luar negeri ialah : Kedutaan Besar China, Konsulat Jendral dan perwakilan - perwakilan lain yang diberikan kuasa oleh Departemen Luar Negeri China. Warga Negara asing hendak masuk atau transit di China, harus memohon visa kepada Otorisasi Visa China tersebut.

Mereka yang mengidap penyakit AIDS, Hepatitis, dan penyakit menular yang lain, atau jiwanya kurang normal tidak diijinkan masuk ke wilayah China.

1 komentar:

  1. Bagi yang mampu berpikir jernih setelah jadi BMI pasti sukses, pada dasarnya di perantauan cari modal dulu , terima kasih banyak kpd teman sy yg ada di singapura..! berkat postingan dia di halaman facebook TKI Sukses sy baca. sy bsa kenal nma nya Mbah Suro Guru spiritual PESUGIHAN ANKA GHAIB TOGEL 2D sampai 6D dan PESUGIHAN DANA GHAIB. . pikir-pikir kurang lebih 7 tahun kerja jd Tkw di Hongkong hanya jeritan batin dan tetes air mata ini selalu menharap tp tdk ada hasil sm sekali. Mana lagi dapat majikan galak. salah sedikit kena marah lagi . Tiap bulan dapat gaji hanya separoh saja . . itu pun tdk cukup biaya anak di kampung. Tp sy beranikan diri tlpon nmr beliau untuk minta bantuan nya. melalui PESUGIHAN DANA GHAIB Nya . syukur Alhamdulillah benar2 terbukti sekarang. terima kasih ya allah atas semua rejeki mu ini. Sy sudah bs pulang ke kmpung halaman buka usha skrg. jk tman minat ingin tlpn beliau . ini nmr nya +62 82354640471 & 082354640471 siapa tau anda bisa di bantu dan cocok sprti sy . aminn




    BalasHapus